Dapat uang melalui internet

Kamis, 15 Maret 2012

Yuri berbicara tentang pengalaman akting dalam 'Fashion King'

Drama terbaru SBS ‘Fashion King‘ akan mulai tayang pada minggu depan, dan SNSD Yuri sebagai pemain utama wanita berbagi cerita tentang aktinya dalam debut dramanya ini.


Dalam konferensi press untuk 'Fashion King' yang digelar beberapa waktu lalu, Yuri mengaku, “Saya tahu saya masih sangat kurang karena ini merupakan drama pertama saya, dan saya juga sangat cemas bagaimana penonton menilai akting saya.”

“Sebagai seorang penyanyi, kita harus langsung mengeluarkan semua energi di atas panggung, tapi sebagai aktris, kita harus menarik nafas dalam-dalam dan fokus untuk menyampaikan emosi untuk setiap adegan,” dia melanjutkan. “Setiap profesi memilik daya tarik masing-masing. Saya tahi saya masih amatir, tapi saya sangat tertarik dengan akting, dan saya sangat senang bisa mendapat kesempatan untuk berakting.”


PD Lee Myun Woo berperan besar untuk membantu Yuri berakting, juga member SNSD lainnya. PD Lee merekam adegan yang diperankan Yuri dan memberika kepadanya untuk sarana berlatih.

“Member SNSD juga banyak membantu saya membacakan dialog saya dan memberikan masukan untuk karakter saya,” dia melanjutkan. “Saya adalah tipe periang dan senang bergaul, sementara peran saya Anna Choi sangat kalem dan pendiam. Di lokasi, saya harus berusaha sekuat tenaga untuk tidak banyak berbicara seperti biasanya dan mncoba menjadi kalem. Lebih dari sekedar akting, saya mencoba menjadi karakter tersebut.”

'Fashion King’ menceritakan tentang empat muda-mudi ambisius yang mencoba membuat impian mereka untuk menjadi designer yang sukses menjadi kenyataan. Dalam perjalanan, mereka menghadapi kesulitan, dan mengalami cinta pertama.



Yuri juga mengatakan, "persaingan soal drama kami, yoona dan aku bs slng mengerti kami juga bisa berbagi banyak hal bersama." waa~ YoonYul is Real :D

Selain itu Yuri mengatakan, "She is ROOMATES and best friend gak ada persaingan di antara kami."
"walaupun orang yang menonton dramaku menganti channel
mereka untuk drama di channel lain aku tetap bahagia karna di channel lain itu ada member
SNSD jg (Yoona)"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar