Dapat uang melalui internet

Selasa, 26 Februari 2013

keterangan Lebih Lanjut Tentang Bagaimana Sooyoung & Jung Kyung Ho Jatuh Cinta Terungkap


Pagi Hari Tadi, rumor tentang Sooyoung dan Jung Kyung Ho telah menyebar seperti api ketika foto salinan fisi Sports Seoul terungkap. halaman depan mengklaim bahwa pasangan itu kencan, dan beritanya kini telah dipublikasikan secara resmi si Website Olahraga Seoul.

September tahun lalu, Jung Kyung Ho menyatakan bahwa Sooyoung menjadi kekuatan besar baginya ketika ia menjadi tentara. hal itu terungkap bahwa Sooyoung bertemu dengannya melalui temannya setelah dengan terbuka ia membuat pernyataan ini, mereka menjadi begitu dekat sehingga mereka menjadi pasangan awal tahun ini.

Tidak seperti pasangan lainnya mereka tidak menjaga hubungan mereka secara rahasia atas dasar hanya dengan bertemu di rumah mereka dan di dalam mobil. mereka terlihat sedang berkencan di teater, tapi sementara di lingkungan umum (masyarakat), mereka mencoba untuk menyembunyikan diri mereka dengan memakai topi dan pakaian yang nyaman. Seseorang yang dekat dengan kedua belah pihak menyatakan, "Hubungan mereka tidak berbeda dengan pasangan biasa. Mereka berbicara tentang pekerjaan mereka, dan mereka menjadi kekuatan besar bagi satu sama lain".



Source: jennywill@Allkpop.com

Indo Trans : Ria Sagita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar